Selasa, 17 Oktober 2017

SIAPAKAH HEROBRINE ITU ? 


Apa Herobrine itu?


Herobrine adalah Saudara laki-laki Notch yang meinggal, entah bagaimana tertanam ke Minecraft. Sementara ini adalah "cannon", ini juga benar-benar palsu dalam realitas, seperti Notch tidak memiliki saudara laki-laki.
Ghost aside, ada dua teori yang masuk akal canon tersisa.
Herobrine menunjukkan banyak karakteristik menjadi bentuk virus, seperti memanipulasi dunia game, menghapus thread dan mengirim pesan melalui Forum Minecraft. Mungkin juga hacking ke email Notch dan Twitter untuk membalas pada keberadaannya sendiri. Atau, Herobrine hanyalah isapan jempol dari imajinasi pengguna. Semua pengguna pengguna berbicara, termasuk email balasan Notch, bisa saja menjadi penciptaan pikiran pemain. Ini juga menjelaskan penolakan Notch dari kanon, sebagai menunjukkan cerita ini semua di kepala pengguna.
Herobrine yang dekat-jelas terinspirasi oleh Slenderman, yang juga inspirasi di balik Endermen.

 


Herobrine pertama kali muncul dalam satu gambar merinci bertemu. Ini telah diposting pada 4chan itu / v / Board, dan mendapatkan perhatian yang sangat sedikit. Ini menyatakan bagaimana Herobrine telah muncul dalam permainan single-player seseorang, mengotori peta dengan berbagai piramida dan terowongan. Ini adalah media yang pertama untuk nama dia sebagai Herobrine.
Itu hanya kemudian bahwa Herobrine tumbuh dalam popularitas, ketika Brocraft streamer "Copeland" photoshopped Herobrine menjadi beberapa screenshot untuk menunjukkan Chattingnya. Dia baru saja menyukai cerita, dan ingin menjadi bagian dari itu. Setelah mendapatkan reaksi sebagian besar baik, ia memutuskan untuk melakukan tipuan. Dia telah menjelaskan persis bagaimana yang berlangsung di email.

Copeland telah dimainkan melalui dunia sebagai normal memungkinkan pemain akan, sengaja menghindari ruang kerja-in-progress ia diatur untuk tipuan. Herobrine diperkenalkan ke stream sini (pukul 20:45 lihat videonya di link coment). Dia dikonfirmasi untuk menjadi lukisan retextured. Copeland kemudian menjerit dan berlari keluar ruangan, segera mengakhiri stream.
Copeland berpura-pura terguncang dalam obrolan, dan kemudian diposting pesan ke forum, menghubungkan ke video untuk menyebarkannya di sekitar, dengan harapan untuk mendapatkan reaksi yang sama.
Setelah beberapa saat, Copeland melepaskan lukisan itu dan mengembalikannya ke tekstur normal. Dia melanjutkan untuk streaming lanjut, berpura-pura takut. Ia mengumumkan bahwa ia akan menghapus dunianya untuk tidak pernah bertemu Herobrine lagi.


Kemudian, Patimuss membuat video yang menunjukkan Herobrine dalam kolam lava yang dibuat pengguna. Herobrine yang satu ini sedang berdiri bebas, tidak seperti video sebelumnya. Karena ini, kemungkinan ia adalah pintu yang di retextured. Livestream turun setelah Patimuss lari dan menyelamatkan permainan, hanya untuk melanjutkan sepuluh menit kemudian, di mana Herobrine telah menghilang.

Kemudian, selama aliran kedua, dapat didengar Patimuss berbicara dengan istrinya, menyatakan ia sedang nge-troll. Ini membanjiri livestream chatting dengan kemarahan. Dia kemudian pura-pura kecelakaan permainan. Copeland menyukai bahwa Patimuss outed Herobrine sebagai palsu.
Tidak diketahui kapan tepatnya itu terjadi dalam kaitannya dengan video yang Patimuss, tapi Copeland kemudian diposting link di chat, yang mengarah ke http://ghostinthestream.net/him.html. Hal ini mungkin di mana julukan "Dia" berasal dari. Halaman ini memiliki wajah Steve, tapi dengan nyata, mata panik bergulir di tempat mata blok nya, dimodifikasi menjadi benar-benar hitam.
Di bawah wajah, ada tumpukan karakter dan huruf. setelah menghapus semua karakter non-alfabet, pesan berikut mengungkapkan:"Telah dilaporkan bahwa beberapa korban penyiksaan, selama tindakan, akan mundur ke dunia fantasi yang mereka tidak bisa BANGUN. Dalam keadaan katatonik, korban yang hidup di dunia seperti keadaan dalam normal, kecuali mereka tidak disiksa. Satu-satunya cara yang membuat mereka sadar bahwa mereka harus BANGUN adalah catatan yang mereka temukan di dunia fantasi mereka. Ini akan memberitahu mereka tentang kondisi mereka, dan memberitahu mereka untuk BANGUN. Bahkan kemudian, sering akan memakan beberapa bulan sampai mereka siap untuk membuang dunia fantasi mereka dan SILAHKAN BANGUN. "


Pesan terus mengatakan pengunjung untuk "bangun", menyiratkan mereka hidup dalam dunia fantasi, dan teks ini tersembunyi di halaman tersebut adalah "catatan" mereka. Di atas teks dari creepypasta lain, berjudul "Wake Up".
Arus melanjutkan kemudian dengan tidak ada penampakan Herobrine lanjut. Copeland terus tegas Herobrine di negara itu nyata selama sekitar satu tahun dan seterusnya. Wiki bertanya kepada Copeland beberapa pertanyaan mengenai acara, yang terletak di sini (Link di comment)
Sejak stream, telah terjadi peningkatan besar dalam popularitas, mendorong Herobrine menjadi status meme, dan membuatnya menjadi ikon masyarakat. Ada beberapa mods, animasi, potongan karya seni dan konstruksi Herobrine yang telah dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar